Jumat, 10 April 2015
















Ketua RW 08 Bapak H. Triswanto menghadiri undangan Rapat di Kelurahan Cipinang Cempedak, terkait dengan pengalihan arus lalu lintas dikarenakan pembangunan sudetan Kali Ciliwung.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mendukung pembangunan sudetan Kali Ciliwung ke Banjir Kanal Timur (BKT).

"Sehubungan dengann akan dilaksanakannya pekerjaan lanjutan pembangunan terowongan pengendalian bajir (sudetan) kali Ciliwung ke Banjir Kanal Timur, untuk menunjang kelancaran penyelenggaraan kegiatan tersebut, Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta dan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan pengaturan lalu lintas," ungkap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Benjamin Bukit di Balai Kota, Jumat (17/4/2015).

Dikatakan Benjamin, penutupan jalan Otista III akan dilaksanakan mulai 21 April hingga 30 Juni 2015.
"Rekayasa arus lalu lintas dilakukan kurang lebih 70 hari," ucapnya.

Adapun bagi para pengguna jalan akan dialihkan sementara. Bagi pengguna jalan dari arah timur yang akan menuju ke arah barat dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan masuk Jalan Otista 3, lalu jala Kebon Nanas Selatan 1, masuk ke Jalan Kebon Nanas selatan, dan kembali ke Jalan Otista 3 dan seterusnya.

Sementara untuk pengguna jalan dari arah barat yang akan menuju ke arah timur melalu Jalan Otista Raya kemudian Jalan Itista 3, masuk Jalan Kebon Nanas Utara, Jalan Kebon Nanas Utara 2, lalu Jalan Panti Asuhan, kemudian Jalan Otista 3 dan seterusnya.

"Setelah pekerjaan selesai pengaturan lalu lintas kembali seperti semula," ucapnya.
Dinas Perhubungan DKI mengimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas sesuai yang sudah ditentukan.

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan," katanya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar