Sabtu, 08 Agustus 2015

Selepas hari raya idhul fithri, tentunya acara halal bihalal menjadi salah satu acara yang sangat penting. Mengingat disaat itulah merasa saling bersalah dan semuanya ikhlas memaafkan dalam suasana yang harmonis.

Dihadiri oleh undangan sekitar 30 orang terdiri dari pengurus RW 08, pengurus RT, Tokoh Masyarakat, penyuluh dari Damkar serta undangan lainnya.

Acara dibuka dengan informasi dari Tokoh Masyarakat yaitu bapak Ciptadi, yang menyampaikan berita gembira tentang rencana perbaikan dan peninggian jalan didaerah rawan banjir oleh PU Bina Marga.

Menaggapi hal tersebut bapak Triswanto selaku ketua RW 08, menyambut dengan gembira dilanjutkan oleh informasi dan berita baik lainnya oleh pak Tris. Diantaranya adalah tentang rencana pembuatan pintu air untuk mengatasi luapan air sungai.

Selama Ramadhan kemarin, pokdar jatinegara yang dimotori oleh banyak kader dari wilayah RW 08 dianggap berhasil dalam mengatasi ancaman keamanan, tawuran serta narkoba. Hal ini diapresiasi oleh seluruh hadirin khususnya bapak H. Amir Parya selaku pembina kepengurusan RW 08 yang juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat mau ikut serta membantu bergeraknya kepengurusan RW agar selalu solid dan bermanfaat bagi warganya.

Acara dilanjutkan dengan penyuluhan dari Damkar, yang memberikan arahan bagaimana menjaga agar terhindar dari bahaya kebakaran. Sesi tanya jawab berjalan lancar dan ditutup dengan arisan bulanan RW.

Semoga saja seluruh acara yang telah berjalan bermanfaat bagi masyarakat khususnya diwilayah RW 08.

0 komentar:

Posting Komentar